Tergenang Air, Satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil Gelar Gotong Royong Warga Timbun Lapangan dengan Sirtu

radartvnews.com-Satuan tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 melaksanakan Over prestasi penimbunan sirtu di lapangan upacara penutupan TMMD sebagai akhir dari rangkayan pelaksanaan fisik penimbunan sirtu di Desa Sanglar tepatnya di Jalan Merdeka Poros dua jalaur menuju ke pusat Desa, Rabu (30/10/2019).

Untuk suksesnya rangkayan kegiatan pada pelaksanaan penutupan lapangan yang kondisi nya banyak lobang dan tergenang air ditutup Dengan sirtu oleh satgas TMMD ke 106 Kodim 0314/Inhil bersama masyarakat yang pada hari ini bergoyong royong membantu mempersiapkan lapangan yang akan di jadikan tempat upacara penutupan penimbunan lapangan ini sebagai bentuk over prestasi dengan di laksanakannya kegiatan TMMD di di Desa Sanglar.

Sementara itu Pasi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf A.Siregar menyampaikan sebagai sumbangsih Kodim 0314/Inhil untuk merapian Tempat yang akan di jadikan Upacara penutupan besok Kita berharap rangkayan kegiatan besok bisa berjalan dengan baik.

“Dukungan dari masyarakat sangat kami butuhkan dalam pelaksanaan kegiatan hari ini dengan di serakkannya sirtu di lapangan bisa memper indah lapangan serta enak di pandang mata,” ungkapnya

Sementara itu, Bapak Yusuf salah seorang masyarakat yang bergotong royong pun hari ini menuturkan dengan penuh semangat bersama anggota satgas sambil menjalin silaturahmi bersama bapak bapak TNI yang akan mengahiri tugas di Desa sanglar ini. (adk/jf)