Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Terperosok Galian Ibu Anak Tewas

0
×

Terperosok Galian Ibu Anak Tewas

Share this article
kecelakaan di jalan lintas tengah, sumatera, desa hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (29/1)

Radartvnews.com- Seorang ibu dan anak balitanya meregang nyawa di jalan lintas tengah, sumatera, desa hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan (29/1). Korban tewas seketika setelah sepeda motor yang mereka kendaraai ditabrak truk tronton dari arah belakang di jalur yang sama.

Peristiwa kecelakaan tragis ini terjadi sekitar pukul 18:00 WIB insiden ini membuat heboh warga sekitar lokasi. Korban diketahui atas nama Diana Yuntika (33) dan anaknya yang masih balita Fazura (1,5)  warga dusun tangkit batu, muara putih kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Ibu dan anak ini tewas setelah sepeda motor jenis honda beat yang dikendarainya ditabrak truk fuso tronton warna orange bernopol BE 9980 BV yang dikemudikan agus muryanto warga jalan dr harun Kota Baru Bandar Lampung.

Menurut Supri warga peristiwa kecelakaan ini terjadi begitu cepat,  sepeda motor yang dikendaraai korban diana Yuntika bersama anak balitanya dari arah Bandar Lampung menuju arah Natar. Tiba tiba dari arah yang sama datang truk tronton dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendaraai korban yang mengakibatkan kedua korban ibu dan anak ini tewas di lokasi kejadian.

“motor dari arah Bandar Lampung menuju Natar Tiba tiba dari arah yang sama datang truk tronton dan langsung menabrak sepeda motor,” kata Supri.

Dibantu warga jasad ibu dan balita ini kemudian di evakuasi petugas lalu lintas Polsek Natar ke rumah sakit Graha Medika untuk di lakukan visum. Sementara sopir truk diamankan polisi ke Mapolsek Natar untuk menjalani pemeriksaan. Kasus kecelakaan ini kini ditangani aparat satlantas polsek Natar, Lampung Selatan.(*)