Tersangkut Pidana, Caleg PPP Dicoret

radartvnews.com- Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Lampung menyikapi kasus penipuan yang menyeret nama Abdul Haris politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang duduk sebagai wakil rakyat.

Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) Yanuar Irawan mengatakan, Badan Kehormatan tetap mengedepankan azaz praduga tak bersalah dan tetap memantau perkembangan kasus ini. Dalam waktu dekat BK akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai PPP Provinsi Lampung Hasanusi BBA, dihubungi melalui telepon mengatakan, partainya tidak kembali memasukan nama Abdul Haris didalam daftar Bakal Calon Legislatif, ini di karenakan Abdul Haris tadinya ingin maju ke DPR RI.

Diketahui, kasus penipuan yang melibatkan Abdul Haris terkuak ke publik setelah korbanya melapor ke Kepolisian Daerah Lampung Eti merasa ditipu oleh Abdul Haris sebesar Rp 3 miliar setelah terlapor mengambil material bangunan ditokonya untuk kepentingan proyek yang sedang dikerjakan oleh Abdul Haris.(bow/san)