Terus Digesa, Sudah Tidak Ada Lagi Jalan Berlubang di Lokasi Sasaran Satgas TMMD ke-106 Kodim 0314/Inhil

Radartvnews.com – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0314/Inhil tahun 2019 sudah dimulai pengerjaanya oleh para prajurit TNI serta masyarakat di Desa Sanglar dan Desa Seberang Sanglar, Kecamatan Reteh pada tanggal 05 Oktober 2019 yang lalu.

Sejak dibuka TMMD ke-106 di Desa Sanglah sudah terlihat hasil penimbunan sirtu di ruas jalan merdeka menuju Pusat Kantor Desa Sanglar dan sudah dapat dilalui oleh masyarakat dengan aman dan tak ada lubang lagi di tengah jalan.

Danramil 07/Reteh, Kapten Arh Syarul Effendi mengatakan, saat ini sebagai prajurit harus siap sedia dalam melaksanakan tugas khususnya untuk menyukseskan progam TMMD Reguler ke-106 ini, tentara harus semangat, karena dicontoh oleh masyarakat.  

BERITA TERKAIT  Program TMMD ke-106 Pembangunan Jembatan Beton Capai 61 Persen

“Jaga kesehatan pribadi masing-masing agar dalam kegiatan pengerjaan bisa selesai sesuai dengan target waktu yang sudah ditentukan,” ulasnya.

Di lokasi pengerasan jalan, salah satu warga Yanto (50) menyempatkan diri berterima kasih atas upaya pembangunan desa yang dilakukan oleh TNI. “Kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI di sini,” ujarnya. (Pendim)