Tes CPNS, BKD Mulai Pasang Peralatan

Tes CPNS, BKD Mulai Pasang Peralatan

radartvnews.com- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung Bersiap Menggelar Tes CPNS untuk zona I yang berada di gedung futsal milik Pemprov Lampung. Tim dari BKN Pusat telah memasang peralatan seperti komputer untuk pelaksanaan tes CPNS yang akan dimulai jumat besok (26/10).

Sejak kamis pagi (25/10) tim Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Lampung dan Badan Kepegawaian Negara melakukan persiapan jelang pelaksanaan tes CPNS di lampung untuk zona I.

Dari pantauan Radar Lampung Tv di gedung futsal milik Pemprov Lampung di depan kantor Pengadilan Negeri Tanjung Karang, beberapa peralatan seperti komputer meja dan peralatan penunjang lainnya mulai disusun.

Diketahui, jumat besok pelaksanaan tes CPNS untuk  zona I mulai dilakukan. Kepala bidang pengadaan dan mutasi jabatan BKD Provinsi Lampung Henri Riduan mengatakan, persiapan yang dilakukan sudah matang.

Tes  akan dimulai untuk pelamar instansi Pemprov Lampung dan terbagi dalam empat sesi sedangkan hari sabtu terbagi menjadi lima sesi, pelaksanaan dimulai sejak pukul 08.00 WIB jumlah pelamar untuk instansi pemprov lampung sebanyak 2.817 pelamar. Pelaksanaan tes akan digelar hingga 17 november 2018.

Sementara itu, satu hari menjelang pelaksanaan tes sejumlah pelamar CPNS terlihat mulai mendatangi gedung futsal lokasi tes CPNS. Mereka datang untuk mencari informasi dan mengecek langsung tentang pelaksanaan tes CPNS.

Elsi salah satu pelamar CPNS asal Lampung Selatan mengatakan, kedatangan dirinya untuk memastikan jadwal pelaksanaan tes CPNS karena dirinya belum mendapatkan informasi yang valid. “untuk memastikan jadwal pelaksanaan tes CPNS karena dirinya belum mendapatkan informasi yang valid,” ujar Elsi.

Diketahui, untuk pelaksanaan tes CPNS di Lampung terbagi dalam tiga zona yang menaungi beberapa kabupaten / kota. Zona 1 sendiri lokasi tes CPNS berada di gedung futsal Pemprov Lampung, kemudian zona 2 lokasi tes di Gedung Wisma Haji Metro dan zona 3 di SMA Yadika Pringsewu.(lih/san)