Tes PPPK, Panitia Siapkan 80 Laptop

Tes PPPK, Panitia Siapkan 80 Laptop

radartvnews.com- Jelang tes perekrutan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sejumlah petugas Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung dan petugas dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung terus melakukan berbagai persiapan.

Dari pantauan Radarlampung TV jumat pagi (22/2)  ruang laboratorium yang digunakan untuk tes telah dipersiapkan. Delapan puluh unit laptop juga telah terpasang dan saling terkoneksi.

Proktor SMA Negeri 9 Bandar Lampung Ichsan Tito mengatakan persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Saat ini pihaknya masih menunggu sinkronisasi dari Kemenpan-RB dan Badan Kepegawaian Negara.

“untuk tes disediakan dua ruangan laboratorium, dalam tes nanti  terbagi dalam dua sesi sesi pertama digelar pada pukul 10.00 wib – 12.15 WIB kemudian sesi kedua digelar pada puul 13.00 wib -15.15 WIB,” kata Ichsan Tito.

Diketahui, pada tes perekrutan PPPK di Pemprov Lampung berjumlah 142 orang yang terdiri dari formasi penyuluh pertanian dan tenaga  guru eks K2  yang telah mendaftar dan lolos verifikasi tahap pendaftaran.(lih/san)

loading...