Tewas Laka Lantas, Bungsu Mendiang Pansor Dimakamkan

Radartvnews.com – M Rizky Alfanza 14 tahun salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Tol Trans Sumatera, merupakan putra mendiang M Pansor, anggota DPRD Bandar Lampung yang menjadi korban mutilasi tiga tahun silam.

Rizky bersama Fairuz Ananta Khalid, mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Lampung, meregang nyawa dalam kecelakaan di tol Lampung Jalur Ambon KM 58.200 Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan, Senin dini hari.

Isak tangis mengantar pemakaman M Rizky Alfanza di tempat pemakaman umum kebon jahe, Tanjung Karang Timur, keluarga bersama para rekan sekolahnya di SMA Al Kautsar. Korban bersama rekannya ke Jakarta untuk menemui kakak korban, namun saat akan kembali korban memilih untuk pulang bersama Fairuz, dan tidak mau menggunakan pesawat terbang.

Kejadian kecelakaan ini kini ditangani Sat Lantas Polres Lampung Selatan. Petugas hingga saat ini masih menyelidiki peristiwa ini, dugaan sementara mobil Honda Jazz yang dikemudikan Fairuz Ananta Khalid hilang kendali karna faktor kelelahan hingga menghantam sebuah truk yang hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan. (ren/rie)