Scroll untuk membaca artikel
Pesawaran

Tewas Mengapung Diduga Epilepsi

0
×

Tewas Mengapung Diduga Epilepsi

Share this article
Jasad Saring (52) Ditemukan Setelah Empat Hari Menghilang

radartvnews.com- Warga desa Tebak Jawa, Kecamatan Kedondong, Pesawaran, rabu siang (27/2) dihebohkan dengan penemuan mayat mengapung dialiran sungai way tuba.

Mayat diketahui bernama Saring berusia 52 tahun ditemukan warga sudah tidak bernyawa. Diketahui sesosok mayat merupakan warga desa pesawaran kecamatan kedondong yang telah empat hari menghilang.

Kapolsek Kedondong IPTU Ibut Putranto menjelaskan berdasarkan informasi dari keluarga sesosok mayat tersebut sudah empat hari menghilang dari rumah, dia izin akan mencari ikan namun tak kunjung pulang dan dicari disekitar kediaman tidak ditemukan.

“berdasarkan informasi dari keluarga,mayat tersebut sudah empat hari menghilang dari rumah izin akan mencari ikan,” kata ibut.

Selain itu korban juga memiliki riwayat penyakit epilepsi sejak tahun 2015 dan diduga mayat tersebut tewas karena penyakit yang ia derita. Atas permintaan keluarga sesosok mayat tersebut tidak mau diotopsi dan langsung dibawa pulang untuk dimakamkan dikampung halamannya.(win/san)