Tewas Terseret Arus Saluran Irigasi Jasad Ditemukan Dibawah Jembatan

Jasad Ditemukan Dibawah Jembatan
Jasad Ditemukan Dibawah Jembatan

radartvnews.com – Suasana duka begitu menyelimuti kediaman pasangan suami istri Rohadi Prabowo dan Puji Astuti, di jalan Kepodang RT04 kelurahan Hadimulyo Timur  Metro Pusat, isak tangis keluarga dan kerabat pun tak henti hentinya saat menyambut kedatangan jenazah BPW bocah berusia 7 tahun yang tewas akibat terseret derasnya arus saluran irigasi yang berada tak jauh dari kediaman kerabat korban.

Kejadian naas yang menimpa bocah malang ini bermula saat kedua orang tua korban hendak membantu saudaranya yang tengah membangunrumah namun diketahui korban menghilang sontak keluarga korban bersama warga setempatpun mencari korban ke saluran irigasi hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, dijalan Dr Sutomo tepatnya di bawah jembatan sekitar 500 meter dari kediaman paman korban.

Kapolsek Metro Utara AKP Sumarno menerangkan ditemukannya korban berinisial BPW tersebut dalam posisi bukan mengambang sekitar lima belas menit setelah keluarga mengetahui bahwa korban menghilang. (yok/cat)

 

loading...