Tiga Hari Di Buka, Lima Kandidat Daftar PDIP

Setelah tiga hari membuka Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Periode 2020 – 2025, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung telah menerima Lima Pendaftar yang telah mengambil berkas pendaftaran. Sekertaris Penjaringan DPC Rahmat Nafindra mengatakan, Empat Kandidat mengambil formulir sebagai Calon Walikota, mereka diantaranya Yusuf Kohar, Eva Dwiyana, Amin Fauzi AT dan Rycko Menoza. Sementara untuk posisi Calon Wakil Walikota yang mengambil formulir yakni Bendahara DPC Jares Mogni.

Nafindra mengatakan, batas akhir pengembalian berkas pendaftaran di target sampai tanggal 16 September, selanjutnya, Tim Penjaringan akan melakukan Pengecekan Syarat Administrasi Seluruh Kandidat sebelum mengirimkan ke Dewan Pimpinan Daerah dan di lanjutkan ke Dewan Pimpinan Pusat Partai.

BERITA TERKAIT  Tiga Kandidat Ambil Berkas Pencalonan

Dalam Pendafataran, Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan tidak memungut biaya, ini sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai yang tidak memperbolehkan Panitia Penjaringan meminta uang pendaftaran. (Hen/Wo)

Menurut Kamu Bagaimana