Tiga Jabatan Kosong Terisi, Agung Lantik 35 Orang Pejabat

Tiga Jabatan Kosong Terisi, Agung Lantik 35 Orang Pejabat
Tiga Jabatan Kosong Terisi, Agung Lantik 35 Orang Pejabat

radartvnews.com – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melantik 35 orang pejabat dilingkup pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dimana tiga jabatan satuan kerja yang selama ini kosong yakni dinas pendidikan, dinas kesehatan, dan kantor satuan polisi pamong praja pun telah terisi, dimana sebelumnya jabatan eselon ii ini dilakukannya lelang jabatan.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara dalam sambutannya mengatakan pelantikan saat ini adalah hal promosi jabatan, dimana setiap struktur pemerintahan membutuhkan tenaga atau pemikir atau orang-orang yang mumpuni untuk bergeliat dan berjuang memajukan Kabupaten Lampung Utara menuju perubahan nyata.

Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan terdapat 35 orang pejabat yang dilantik, dirinya berharap kepada pejabat yang baru untuk mengetahui tugas pokok dan fungsinya serta segera bekerja nyata dikarenakan masyarakat telah menunggu perubahan.

Disinggung disiplin jajarannya, terkait contoh adanya pejabat yang akan dilantik datang terlambat meski bupati telah berada ditempat, dengan tegas Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan akan membenahi karakter bawahannya dan terus berbenah.(anto/jef)