Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Tiga Kandidat Ambil Berkas Pencalonan

1
×

Tiga Kandidat Ambil Berkas Pencalonan

Share this article

Sebagai Partai Politik yang memiliki sembilan kursi di Legislatif di DPRD Kota Bandar Lampung, PDI Perjuangan menjadi rebutan calon kandidat. Ini terbukti dengan banyaknya Calon Kandidat yang mengambil berkas pendaftaran meski baru dibuka. Sedikitnya Dua Calon Walikota Mendaftar, mereka yakni Yusuf Kohar dan Eva Dwiyana, sementara untuk Posisi Calon Wakil Walikota yang mendaftar yakni Bendahara DPC PDI Perjuangan Jares Mogni.

Pada pengambilan formulir pendaftaran ini, Yusuf Kohar diwakili oleh Leasion Oficer Nya yakni Putra Jaya Candra. Kohar yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Bandar Lampung juga dipastikan mendaftar di Partai Politik lain jika sudah membuka penjaringan.

Lain halnya dengan Eva Dwiyana, dirinya cukup percaya diri mendapatakan Rekomendasi PDI Perjuangan, mengingat dirinya saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pariwisata DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung. Eva juga yakin dapat meneruskan tongkat estafet kepimpimpinan Herman HN yang tak lain merupakan suaminya.

Sementara itu, Jares Mogni yang juga Bendahara DPC PDI Perjuangan mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Walikota Bandar Lampung, kedatangan Jares di Kantor DPC dikawal penuh oleh Perwakilan Kadin Lampung, HIPMI dan Perhimpunan Pengusaha Lainya.

Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kota Bandar Lampung, Dedi Yuginta mengatakan/ seluruh kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran harus memenuhi persyaratan terlampir, selain itu, dalam pengembalian formulir harus di lakukan senidir dan tidak boleh diwakilkan.

Pendaftar dipredikisi akan terus bertambah, mengingat banyaknya tokoh yang antusias ingin maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota, penjaringan yang di lakukan oleh PDI Perjuangan bersifat terbuka untuk umum. (Hen/Wo)