Tik-Tok Ala Bawalkot Independen, Ike Janjikan Bandar Lampung Mendunia

55
Ike Edwin bermain tiktok bersama jajaran Direksi Radar Lampung Group

Radartvnews.com- Demam tiktok digandrungi semua masyarakat khususnya bagi kaum milenial, namun siapa sangka seorang bakal calon walikota juga menyukai tiktok. Ini dilakukan Ike Edwin di sela-sela kunjungannya ke kantor Graha Pena Lampung (26/2).

Bakal calon walikota bandar lampung dari jalur independen Ike Edwin bermain tiktok bersama jajaran Direksi Radar Lampung Group. Ike Edwin terlihat menikmati bermain tiktok dengan bergoyang mengikuti alunan musik.

Ike Edwin berkunjung untuk bersilahturahmi sekaligus memaparkan visi dan misinya maju pada Pemilihan Walikota (Piilwakot) Bandar Lampung.

Ike Edwin menyatakan maju menjadi bakal calon walikota karena  ingin menjadikan Bandar Lampung mendunia yang dikenal luas. Ia menyatakan akan mengubah Bandar Lampung menjadi kota yang indah, damai, serta aman.

Dengan latar belakang dari kepolisian Ike berjanji akan membuat Bandar Lampung menjadi kota teraman di Indonesia. Tak hanya itu, dirinya juga ingin Kota Bandar Lampung dikenal sebagai kota pariwisata dan lainnya.

“Saya berusaha bertekat ingin mengabdi dan berbuat baik, saya ingin bandar lampung mendunia dan kota teraman serta berahlak saya ingin lampung jadi baik,” ungkap Ike Edwin.

Ike Edwin juga meminta meminta dukungan semua pihak untuk mewujudkan apa yang menjadi programnya.(lih/san)