Tim 10 Digembosi, PDI Perjuangan Solid

Tim 10 Digembosi, PDI Perjuangan Solid

radartvnews.com- PDI Perjuangan sebagai satu – satunya partai pengusung pasangan Herman HN – Sutono tidak terpengaruh dengan beralihnya dukungan tim 10 yang mengaku tim pemenangan pasangan Herman HN – Sutono. Tim 10 ini berasal dari lima kabupaten yakni Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Waykanan dan Lampung Utara.

Sekertaris DPD PDI Perjuangan Mingrum Gumay yang sekaligus menjabat sebagai tim pemenangan Herman – Sutono menegaskan keberadaan tim 10 juga baru diketahui oleh dirinya.

Tim 10 merupakan bentukan pasangan calon jadi tidak masuk dalam struktur tim pemenangan, tim pemenangan yang resmi terdaftar di KPU yakni tim Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

“sebagai pimpinan Partai kami tidak memasuki wilayah kelompok masyarakat yang dibentuk oleh pasangan calon, saya baru dengan tim 10 tapi kita akan koordinasikan,” ujar Gumay.

Sampai saat ini seluruh setruktur partai tetap solid bergerak memenangkan pasangan Herman HN – Sutono, artinya meskipun tim 10 mengalihkan dukungan ke calon lain tidak berdampak sedikitpun dengan suara PDI Perjuangan di lapangan.(bow/san)