Tim Basket Lampura Panen Catatan

porprov
M. Abim andika , pelatih tim basket lampura memberikan keterangan kepada radartv

radartvnews.com – Mengenakan jersey putih  tim basket kabupaten lampung utara melawan tim basket lampung tengah tampil memukau dalam ajang porprov ke 8 .

Di kuarter pertama skor di tutup dengan 8-12 untuk kabupaten lampung tengah . Memasuki kuoter ke dua , dandung cs tim basket lampura terus melakukan serangan. Skor pun berbalik menjadi 21-20 untuk kabupaten lampung utara .

Di kuarter ke tiga , tim basket putra lampung utara yang diunggulkan dari segi fisik dan strategi semakin gencar kelakukan serangan . skor pun ditutup dengan 35-32 .

Dimenit ke delapan kuoter ke empat  sempat terjadi perolehan poin , memanfaatkan 1 menit tersisa basket lampura menambah 4 poin, skor pun berkahir dengan 48-44 kemenangan  untuk kabupaten lampura .

Pelatih basket lampura mengatakan , setelah pertandingan ini banyak catatan yang harus dilakukan anak asuhnya agar bisa menang di babak selanjutnya , salah satu koordinasi antar pemain .

Setelah menaklukan tim bakset lampung tengah dengan skor tipis, tim basket lampura akan bertanding melawan kabupaten pringsewu yang di rencanakan dilaksanakan selasa esok. (hen/rie)

Menurut Kamu Bagaimana