Tim Safari Ramadhan Provinsi Lampung, Disambut Hangat Wali Kota Bandar Lampung

RADARTVNEWS- Kedatangan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri beserta rombongan Safari Ramadhan 1437 H Provinsi Lampung, disambut hangat Walikota Bandar Lampung Herman HN di Masjid Baiturrahim , Kelurahan Korpri, Sukarame Bandar Lampung, Selasa (13/6).

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana melalui Kabag Humas Heriyansyah, Walikota Herman HN berharap ke depan silaturahmi dapat terus terjalin. “Saya senang sekali kita semua dapat berkumpul di Masjid ini untuk melaksanakan buka bersama dan sholat maghrib berjama’ah,” ujar Walikota.

Sementara itu dalam sambutannya Wakil Gubernur Lampung mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk terus menjaga diri agar terhindar dari hal-hal yang dapat merusak atau mengurangi nilai ibadah puasa. “Dalam bulan ramadhan ini sesungguhnya ada nikmat silaturahmi di dalamnya. Diharapkan dengan eratnya silaturahmi, maka segala sesuatu akan menjadi mudah, lancar dan ringan,” kata Wakil Gubernur.

Lebih lanjut dikatakan, Kabupaten / Kota dengan Provinsi merupakan satu rangkaian  dan tidak bisa terpisahkan. “Sangat baik bagi kita semua agar lebih mengerti lagi kabupaten dan kota merupakan bagian dari sebuah Provinsi.  Provinsi memiliki kewajiban untuk membangun kota/kabupaten agar bersinergi dengan baik,” ungkap Bachtiar Basri.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur juga berharap seluruh kaum Muslimin dapat diberikan kekuatan oleh Allah untuk menyelesaikan Ramadhan Tahun ini. Selain itu juga dapat memahami apa makna Ramadhan dan dapat dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. (rls/sep)

loading...