Tim Wasev kegiatan TMMD Mabes TNI Kunjungi lokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI yakni Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. Selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD mengunjungi lokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil di Desa sanglar dan Desa sebrang sanglar Kecamatan Reteh, Selasa (08/10/2019).

radartvnews.com-Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI yakni Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. Selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD Mengunjungi lokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil di Desa sanglar dan Desa sebrang sanglar Kecamatan Reteh, Selasa (08/10/2019).

Kedatangan Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD dan Letkol Kav Joni Hariafi, S.E selaku PABANDYA-1/KOMPEM SPABAN IV/KOMSOS STERAD beserta Rombongan Pasi Bhakti TNI Korem 031/Wb Mayor Inf Ibnu disambut di Kantor Desa Sanglar Pjs.Surya Indra dan Kepala desa Sebrang Sanglar Kamararudin Serta disambut dengaan pemasangan Tanjak Oleh sepupuh melayu desa Sanglar Mahyudin Aj dan dimeriahkan sambutan masyarakat dan tari persembahan yang merupakan Tradisi adat melayu di Inhil.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI yakni Kolonel Inf Yudianto
Putrajaya, S.E., M.M. Selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD saat mengunjungi lokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil di Desa sanglar dan Desa sebrang sanglar Kecamatan Reteh, Selasa (08/10/2019).

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Beserta unsur Porkopinda dan porkopincam beserta Undangan menyambut baik Tim Wasev yang hadir saat itu, di kesempatan kunjungan ini Tim Wasev Pun mengumpulkan warga serta membeiri kan bahan Kontak berupa sembako kepada masyarakat Yang kurang Mampu dan Pemberian Alquran di Desa Sanglar.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI Kolonel Inf Yudianto
Putrajaya, S.E., M.M. Selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD berdialog dengan warga di lokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil di Desa sanglar dan Desa sebrang sanglar Kecamatan Reteh, Selasa (08/10/2019)

Tim Wasev menerima paparan dari Dandim 0314/Inhil terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106. Kemudian dilanjutkan pengarahan Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. Kepada warga sanglar Kami berharap, kegiatan TMMD oleh Kodim 0314/Inhil ini dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat Desa Sanglar dan Sebrang sanglar ujarnya. Ketua Tim Wasev juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sanglar dan Desa Sebrang Sanglar yang sangat antusias membantu prajurit dan telah meluangkan waktunya selama kegitan TMMD Ke -106 berlangsung.

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan TMMD dari Mabes TNI Kolonel Inf Yudianto
Putrajaya, S.E., M.M. Selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD warga saat di lokasi TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0314/Inhil di Desa sanglar dan Desa sebrang sanglar Kecamatan Reteh, Selasa (08/10/2019)

“Terima kasih kepada Dandim dan semua Satgas TMMD, saya lihat tetap semangat walau pun daerah untuk mencapai lokasi lumayan Jauh dan sulit Serta penuh tantangan,” Harapan saya Kegiatan TMMD Ke 106 di Kodim 0314/inhil

Dalam kesempatan ini Kolonel Inf Yudianto Putrajaya, S.E., M.M. selaku Paban V/BAKTI TNI STERAD menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam acara ini Apabila ada Putra yg kepingin mengikuti Tes TNI(Prajurit Karir ) boleh ikut Tes Tampa di pungut biaya Ungkapnya.

Tim Wasev menerima paparan dari Dandim 0314/Inhil terkait pelaksanaan kegiatan TMMD ke 106 sasaran Fisik dan Nonfisik serta hasil yg telah di capai selama kegiatan TMMD mulai dari pembukaan hingga hasi yang di dapat dan menjelaskan sasaran nonfisik dalam kegiatan Satgas TMMD ke 106/di dua desa ini.

Dalam kesempatan ini juga bersama tim kesehatan Kodim, Puskesmas ,PMI mengadakan pengobatan gratis dan Donor Darah bagi warga yg mau mendonor ke sesama setelah rangkayan kegiatan di kantor desa sanglar Tim Wasav bersama Rombangan meninjau langsung sasaran Fisik TMMD ke 106 Pembangunan Jembatan Beton yang panjang 55 meter dengan menggunakan tongkang Kecil Menyebrangi sungai untuk meninjau sasaran Pembangunan jembatan beton masyarak pun menyambut Tim Wasev dengan Tradisi Pencak silat dan Massing ben SMP satu atap serta ratusan warga Desa sebrang sanglar.

Tim Wasev Meninjau hasil Pekerjaan Pembuatan Jembatan beton yang dilaksanakn oleh Satgas TMMD ke 106 Desa sebrang Sanglar sanglar menggunakan Ponton penyebrangan setelah meninjau lokasi kembali ke Desa sanglar kembali kepekan Baru.

“Terimakasih kepada Dandim dan semua Satgas TMMD, saya lihat tetap semangat walau pun daerah untuk mencapai lokasi lumayan sulit dan penuh tantangan,” ungkapnya. (Adk/JF)