RADARTVNEWS- Di hari ke empat bulan suci Ramadhan, Majelis Taklim Ar Ridho yang dipimpin Ibu Yustin Ridho Ficardo menggelar Tadarusan, Kamis (9/6) di Mahan Agung Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Dijelaskan Karo Humas dan Protokol Bayana, pengajian ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan suci ramadhan.Tujuannya untuk meningkatkan kualitas ibadah iman dan taqwa selama bulan ramadhan. Tadarusan dihadiri para Istri Fokorpimda, Istri Wakil Gubernur Ibu Hasiah Bachtiar Basri, Asisten Bidang Kesra Elya Muchtar dan lainnya. Dijadwalkan Tadarusan setiap hari Kamis selama bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Yustin Ridho Ficardo menyampaikan ucapan Selamat Berpuasa kepada jamaah pengajian dan seluruh masyarakat Lampung. “Semoga acara tadarusan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah,” harapnya.

Ibu Yustin juga menghimbau kepada hadirin agar selalu membaca Al-Qur’an dan meningkatkan kualitas ibadahnya. “Saya harapkan acara ini bisa membawa efek yang positif dan tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja,” ungkap Bunda Paud teladan ini.

Usai tadarus, acara ditutup dengan sholat Dzuhur berjama’ah. (Rls/sep)

 

 

 

loading...