Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Tingkatkan  Prestasi Anak Muda Penerus Pembangunan Lampung

0
×

Tingkatkan  Prestasi Anak Muda Penerus Pembangunan Lampung

Share this article
Tingkatkan Prestasi Anak Muda Penerus Pembangunan Lampung
Tingkatkan Prestasi Anak Muda Penerus Pembangunan Lampung

radartvnews.com  – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo berharap anak- anak Lampung dapat belajar dan mempersiapkan diri untuk meneruskan estafet Pembangunan di Provinsi Lampung. Gubernur Ridho yakin anak Lampung mampu menjadi tuan rumah di tanah Lampung, karena sejati nya tanah Lampung untuk anak Lampung. Demikian yang disampaikan oleh Gubernur Lampung saat menerima Reporter cilik SD Muhammadiyah Metro Pusat di Ruang Kerja Gubernur.

” Tidak ada keberhasilan tanpa berlatih / belajar, karena setiap anak harus mempersiapkan diri untuk memelihara dan menjaga Lampung agar Provinsi kita tercinta ini lebih maju dan sejahtera” tutur Gubernur.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Metro Pusat Ihwan S.Ag.   saat mendampingi anak didiknya yang merupakan siswa siswi berprestasi di berbagai bidang seperti Juara Lomba Baca Puisi Tingkat Provinsi, Duta Bahasa lampung dan Juara Pantomin ini menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan dukungan Gubernur Lampung terhadap kemajuan pendidikan anak anak Lampung.

“Kami sangat berterima kasih dan merasa bangga telah diberi kesempatan untuk bertemu secara langsung dengan Gubernur, kami juga sangat terbantu oleh perhatian dan dukungan Pak Gubernur terhadap dunia Pendidikan di Lampung”

Ke – 7 orang reporter cilik antara lain, Dilara Rizki Lamoni, Naila Azzahra Putri, Keyna Malvazita Salsabila, Halimah Lubna Muti’ah, Akhtar Abdillah Husin, Yusuf Pahlefi dan Aulia Najwa Saqeena. Dengan  penuh keakraban secara spontan anak – anak tersebut berdialog dengan Gubenur yang berlangsung hangat dan penuh keakraban. Gubernur Ridho mempersilahkan Para reporter cilik untuk bertanya langsung. Dengan kepolosan khas anak – anak  ke 7 reporter cilik berdialog dengan Gubernur mulai dari hal – hal yang menyangkut keseharian Gubernur hingga masalah Pemerintahan di Provinsi Lampung.

Hadir dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung Sulfakar, Kepala Dinas Kominfo Chrisna Putra, Kabag Humas dan Komunikasi Publik Heriansyah dan Dewan Guru Pendamping dari SD Muhammadiyah Metro Pusat.

Acara di akhiri dengan pemberian cinderamata berupa lukisan diri Gubernur hasil karya salah satu Dewan Guru SD Muhammadiyah Metro Pusat dan majalah serta puisi karya siswa – siswi SD Muhammadiyah Metro Pusat. (Rls)