TK Kasih Bunda Didukung Lebih Orang Tua

TK Kasih Bunda Intensif Melakukan Latihan

radartvnews.com- Kesiapan menghadapi perhelatan Senandung Merah Putih tahun 2018 tak hanya ditunjukan siswa TK Kasih Bunda.  Selain intensif melatif anak anak di rumah, orang tua siswa mendukung performa anggota paduan suara, yakni dengan membuat aksesoris yang akan digunakan pada perhelatan yang akan ditaja pada ahad 9 september 2018 mendatang.

Prosesi latihan paduan suara Taman Kanak Kanak Kasih Bunda, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung memasuki tahap akhir (3/9).

Secara Harfiah siswa sangat hafal dengan lagu Indonesia Raya dan Lagu pilihan. Begitu juga dengan bloking koreografi tinggal menunggu sedikit polesan akhir saja.

Mustika Reni Wakil Kepala TK Kasih Bunda menjelaskan,persiapan matang tak hanya ditunjukkan siswa dan guru. Orang tua siswa mendukung penuh performa anak anak.

Selain melatih dan mengajarkan kembali lagu di rumah. Para orang tua, membuat aksesoris pendukung penampilan di sela sela anak anak latihan. Aksesoris mulai pita, rumbai plastik dan bulu penghias kepala sudah disiapkan agar siswa tampil sangat menarik.

Diketahui, sekolah yang berlokasi di Jalan Raden Imba Kesuma ini sangat mendukung even Senandung Merah Putih Radar TV karena mampu menepis terjangan lagu lagu dewasa dan tak mendidik yang hadir melalui media sosial dan internet.(ang/asp)