TKIT Baitul Jannah, Jadi Tantangan Guru

TKIT Baitul Jannah, Jadi Tantangan Guru

Radartvnews.com- Untuk membentuk Tim Paduan Suara tingkat anak anak usia dini bukanlah perkara mudah. Mulai dari seleksi siswa hingga mulai mengenalkan hafalan lagu kebangsaan.

Untuk lagu Indonesia Raya, sebagai lagu wajib yang dibawakan saat upacara bendera setiap Hari Senin anak anak sudah sangat hafal. Sementara untuk lagu pilihan mayoritas anak masih belum kenal.

Arni Susyanti Wakil Kepala TKIT Baitul Jannah menjelaskan, waktu latihan sangat terbatas. Di sekolah, latihan sangat dibatasi waktu kondisi fisik dan hati masing – masing anak.Namun, kini harapan jadi Tim Hebat sudah bisa disaksikan dari kelompok paduan suara TK Islam Terpadu Baitul Jannah.

“isyallah disini kita sesuai dengan misi sekolah para juara kami akan maksimal mengikuti lomba ini , sampai saat ini 75 insyallah sudah siap,” ujar Arni.

Menurut Arni mengenalkan lagu lagu kebangsaan sejak usia dini mampu dikenang dan diingat dalam hati, ketika anak anak dewasa kelak dan menjadi generasi penerus bangsa ini.

Karin salah satu siswi TKIT Baitul Jannah dengan lantang menyajikan lagu Indonesia  Raya, Karin dan teman-teman akan menagetkan juara satu dalam ajang Senandung Merah Putih Radar TV (9/9/2018).

“saya Karin, kami mau juara satu,” ujar Karin.(ang/vid)