TKN Evaluasi Koalisi Parpol Pengusung di Lampung

TKN Evaluasi Koalisi Parpol Pengusung di Lampung

Radartvnews.com- Hari terakhir di Lampung (3/3), Sekertaris Perjuangan yang merangkap sebagai sekertaris Tim Kampanye Nasional pasangan capres Jokowi – Amin,  Hasto Kristiyanto menggelar pertemuan dengan kaum muda Lampung.

Hasto mengatakan, selama keberadaanya di Lampung mendapatkan energi yang positif untuk menjaga kemenangan Jokowi – Amin pada pilpres 17 april mendatang.

Diakhir kunjunganya, Hasto mengaku akan melakukan evaluasi bersama terhadap kinerja partai politik pengusung Jokowi – Amin selama ini.  Namun, begitu dirinya menyerahkan kedaulatan dan cara kerja kampanye ke masing – masing partai politik pengusung.

“evaluasi kami lakukan, semua kita kembalikan ke partai koalisi kerja bekerja maksimum dan kami tidak membedakan satu partai dengan partai yang lain kita ingin Jokowi didukung koalisi kuat,” uajr Hasto.  

Sementara itu, ketua tim kampanye daerah Jokowi – Amin Lampung Dedi Aprizal menyambut positif keberadaan Hasto di Lampung. Kehadiran Sekejend DPP PDI Perjuangan ini dapat menambah motivasi dan semangat bagi kader Pdi Perjuangan dan juga partai politik pengusung.

“kami apresiasi kunjungan ini dalam angka konsolidasi dan penguatan tim kampanye Jokowi-Maruf Amin, ini akan meningkatkan semangat kawan-kawan,” ungkap Dedi Aprizal.

Dengan waktu kampanye tersisa, dirinya bersama parpol koalisi di Lampung akan terus bergerak secara dor to dor memenangkan pasangan Jokowi – Amin.(bow/san)