Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

TNI-Polri Pikul Tiga Masalah Besar

0
×

TNI-Polri Pikul Tiga Masalah Besar

Share this article
TNI-Polri Pikul Tiga Masalah Besar

radartvnews.com- Ratusan aparat gabungan TNI-Polri serta Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Kota Bandar Lampung melaksanakan apel kesiapan pengamanan puasa ramadan 2018 di tugu adipura, Bandar Lampung , selasa petang (15/5/2018).

Apel yang dipimpin PJ Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono dan Dandim 0410 Kota Bandar Lampung  Letnan Kolonel Didik Harmono.

Dalam apel ini memiliki tiga tujuan menjaga keamanan masyarakat, kelancaran berlalulintas, serta ketahanan pangan saat bulan Ramadan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan kegiatan ini agar masyarakat Kota Bandar Lampung bisa melaksanakan kegiatan dengan tenang terutama saat melaksanakan ibadah.

“yang penting sinergitas antara pemerintah kota, polisi, TNI ada tiga tujuan dialakukan dalam ramadan ini,” ujar Murbani.

PJ Walikota Bandar Lampung Yusuf Kohar sangat mengapresiasi gelaran ini  dalam hal ini TNI-Polri membuktikan sinergitas untuk mengamankan Kota Bandar Lampung dari kerawanan kamtibmas agar masyarakat menjadi tenang setiap beraktivitas.

“kegiatan ini sangat bagus dan mantap, karena kebersamaan antara polisi tni, pemkot, kita harapkan warga Bandar lampung menjalankan ibadah dengan khusuk,” ujar Kohar.(ren/san)