Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Toni Ferdiansyah Kembali Nakhodai PPI Lampung

114
×

Toni Ferdiansyah Kembali Nakhodai PPI Lampung

Share this article
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lampung, rabu pagi (1/5) melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII untuk memilih ketua kepengurusan PPI Lampung periode 2019-2024

Radartvnews.com- Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Lampung, rabu pagi (1/5/2019) melakukan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke VII untuk memilih ketua kepengurusan PPI Lampung periode 2019-2024.

Dalam Musprov yang digelar di ruang abung Pemprov Lampung, Toni Ferdiansyah kembali dipercaya untuk menakhodai Purna Paskibraka Indonesia Lampung.

Ketua Umum PPI Pusat Gousta Feriza mengatakan, bahwa Musprov ini diharapkan tak hanya ajang sekedar memilih kepengurusan tetapi dijadikan momen untuk melahirkan kepengurusan yang bisa menjalankan program kerja yang bermanfaat.

“Musprov ini diharapkan tak hanya ajang sekedar memilih kepengurusan tetapi dijadikan momen untuk melahirkan kepengurusan yang bisa menjalankan program kerja yang bermanfaat,” ujar Gousta.

Masih kata Gousta Feriza, PPI Lampung diharapkan bisa berkontribusi dengan semua pihak khususnya Pemerintah Provinsi Lampung dalam bersinergi memajukan Provinsi Lampung.

Semenbtara Toni Ferdiansyah mengatakan, agenda Musprov ini adalah forum tertinggi dengan agenda pemilihan Ketua Umum PPI Lampung serta menyusun program kerja kedepan yang diikuti 15 kabupaten / kota.

“Musprov ini adalah forum tertinggi dengan agenda pemilihan Ketua Umum PPI Lampung serta menyusun program kerja kedepan,” kata Tony.

Semantara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga  Provinsi Lampung Budhi Darmawan mengatakan bahwa Pemprov Lampung mendukung dan mengapresiasi PPI Lampung karena bersinergi dan memberikan kontribusi untuk kemajuan Provinsi Lampung.

“pemprob mendukung PPI dan harus bersinergi sertamemberikan kontribusi untuk kemajuan Lampung,” ujar Budhi.(lih/san)