Jasad Korban dibawa ke Rumah Sakit Untuk Menjalani Visum

radartvnews.com- Narapidana penghuni sel Lapas Kelas I A Rajabasa Bandar Lampung ditemukan gantung diri di dalam kamar mandi  sel di area Blok D-1 (3/5/2018). Narapidana atas nama Kristian Budiantoro (27) warga 05 kelurahan mulyosari, kecamatan tanjung sari,  Lampung Selatan pertama kali ditemukan petugas Lapas saat khendak memeriksa penghuni Lapas di blok tersebut.

Menurut Herman paman korban, ia pertama kali dikabarkan orang tua korban bahwa korban ditemukan meninggal dunia di dalam sel pengasingan yang di tempati seorang diri keluarga korban meminta untuk dilakukan visum terhadap jenajah korban.

“saya dapat kamar dia sudah meninggal di kamar pengasingan,” ujar Herman.

Sementara itu kapolsek kedaton Kompol Anung Handayanta menyatakan, untuk sementara jenajah akan dilakukan visum di Rumah Sakit Abdul Muluk Bandar Lampung untuk menentukan penyebab kematianya, namun dari olah TKP diamankan kain yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya.

“akan dilakukan visum di rumah sakit, petugas menemukan tali diduga dipakai untuk gantung diri,” ujar Anung.

Diketahui korban merupakan narapidana dalam kasus pencurian kendaraan bermotor yang di vonis oleh Pengadilan Negri Tanjung Karang dengan hukuman 20 tahun penjara pada tahun 2016 lalu.(ren/san)