Transparansi BK DPRD Lampung Diuji

Transparansi BK DPRD Lampung Diuji

Radartvnews.com- Pemeriksaan terhadap saksi – saksi dan pihak terkait dalam kasus pemalsuan tanda tangan pimpinan dprd johan sulaiman tersendat/ mulai senin besok seluruh wakil rakyat di dprd provinsi lampung sibuk dengan agenda reses di daerah pemilihan nya masing – masing// badan kehormatan yang diberikan mandat penting untuk mengungkap kasus ini diminta berkerja secara profesional dan transparan///

Pemeriksaan terhadap saksi – saksi dan pihak terkait dalam kasus pemalsuan tanda tangan pimpinan DPRD Johan Sulaiman tersendat. Mulai senin besok seluruh wakil rakyat di DPRD Provinsi Lampung sibuk dengan agenda reses di daerah pemilihan nya masing – masing.

Badan Kehormatan (BK) yang diberikan mandat penting untuk mengungkap kasus ini diminta berkerja secara profesional dan transparan.

Ini diungkapkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung Imer Darius dalam kasus pemalsuan tanda tangan pimpinan DPRD ini, Badan Kehormatan harus berkerja sesuai dengan tupoksinya yakni mengawasi dan menjatuhkan sanksi administrasi kepada siapapun yang terbukti terlibat dalam pemalsuan. Ini di lakukan untuk menjaga nama baik lembaga.

“Badan Kehormatan harus berkerja sesuai dengan tupoksinya yakni mengawasi dan menjatuhkan sanksi administrasi kepada siapapun yang terbukti terlibat dalam pemalsuan. Ini di lakukan untuk menjaga nama baik lembaga,” ungkap Imer.

Diketahui, terkahir Badan Kehormatan DPRD Provinsi Lampung menggelar sidang dengan memanggil tiga staf komisi satu yakni Joko Purwanto, Beni Mulia dan Ariyansyah.

Agenda selanjutnya, BK memanggil Ririn Kuswantari selaku Ketua Komisi I namun sayang yang bersangkutan tidak hadir dengan alasan dinas luar.(bow/san)