Truk Masuk Jurang, Dua Tewas

Radartvnews.com – Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, mobil box melaju kencang dari arah Sukarame saat hendak melintas melewati jembatan, tiba-tiba saja mobil yang dikemudikan Devi mengalami limbung hilang kendali dan langsung menabrak tiang pembatas jembatan dengan suara yang cukup keras.

Karena tidak bisa menahan keseimbangan, akhirnya mobil bermuatan 7 ton tangkil terjun ke sungai. Pasca kejadian, warga yang kebetulan melintas di lokasi langsung memberi pertolongan kepada seluruh penumpang dan dibawa ke rumah saki. Seluruh penumpang termasuk sopir mobil box naas berada di Rumah Sakit Umum Daerah Tjokro Dipo untuk menjalani perawatan. Salah satu korban atas nama kastura warga Umbul Pojok, Kelapa Tiga, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung dan Jasmani warga Serang, Banten, akhirnya meninggal.

Sementara korban selamat mengalami luka berat dan ringan, yakni Suradi, Sakrawi, Heriyadi, Muslik, Yusrizal, Iwan, Daman, Beni Irawan dan Devi Reza Sakti selaku sopir truk. Mereka masih menjalani perawatan. (leo/rie)