Tuan Rumah FL2SN, Lampung Terget 10 Besar

Pagelaran FLS2N 2019 dengan mengususng tema, bersama dalam seni, akan ada tiga kategori lomba, diantaranya jenjang SMA yang akan memperlombakan vokal solo, tari kreasi, baca puisi, cipta puisi, gitar solo, desain poster, kriya, film pendek dan monolog, kemudian jenjang SMK akan diisi dengan perlombaan seperti, menyanyi solo, tari tradisional, musik tradisional daerah, solo gitar klasik, theater, film pendek dan permainan tradisional.

Sementara untuk jenjang Pendidikan Khusus Layanan Khusus ( PKLK), akan di isi perlombaan seperti menyanyi solo yang diikuti oleh SDLB, SMPLB dan SMALB. Lomba menari, pantomime, grafis akan diikuti peserta dari SMPLB, SMALB.kemudian lomba melukis diikuti oleh peserta SDLB, SMPLB dan SMALB.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar menyampaikan, persiapan Lampung sebagai tuan rumah FLS2N sudah siap 100 persen, mulai dari mulai dari lokasi, maupun sarana dan prasarananya. Menurutnya dalam event nasional yang rencanannya diikuti lebih dari 4000 peserta, dari 34 provinsi di Indonesia, akan menjadi media dalam mempromosikan kekayaan Provinsi Lampung, mulai dari sisi kesenian, kebudayaan hingga pariwisata, sehingga harapannya banyak orang yang akan membelanjakan uangnya, sehingga meningkatkan daya beli yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lampung.

Dirinya menambahkan, Lampung sendiri akan mengikuti semua jenjang lomba, serta menargetkan 10 besar nasional.

Menurut Kamu Bagaimana