UAS Berbincang Dengan Prabowo Beredar Luas

radartvnews.com- Di penghujung berakhirnya masa kampanye Pilpres 2019, dukungan dan arah politik Ustad Abdul Somad (UAS) akhirnya terjawab. Dalam dialog santai dengan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto Ustad Abdul Somad mengatakan,  ijtma ulama sebagai salah satu bentuk nyata kekhawatiran ulama terhadap nasib bangsa Indonesia.

Arah dukungan UAS terhadap Prabowo terungkap dalam video yang viral di media social, termasuk foto-foto pertemuan keduanya.

Dalam wawancara atau dialog Prabowo bersama UAS eksklusif di Tvone serta diunggah di youtube Gerindra, ulama asal Riau itu bercengkerama dengan Prabowo pada pertemuan ini uas meminta 2 hal kepada Prabowo.

UAS pun menitipkan kenang-kenangan untuk Prabowo yakni minyak wangi dan tasbih kesayanganya, tak perlu bapak pegang di depan orang banyak nanti dikira orang pencitraan.

Apa yang terjadi setelah ini serahkan kepada allah, pertemuan UAS dengan Prabowo menjadi viral tagar #uaspilihprabowo dan ‘ustad abdul somad’ merangsek trending topic.

UAS melihat umat berharap besar kepada Prabowo terutama menyaksikan jamaah pengajiannya yang begitu ramai mengacungkan dua jari saat uas berceramah di berbagai daerah.(*)

loading...