Ucap Perpisahan, Yustin Ficardo Menangis

Ucap Perpisahan, Yustin Ficardo Menangis

Radartvnews.com- Air mata Aprilani Yustin Ficardo tak terbendung saat memberikan sambutan pada acara peringatan hari Kartini ke 140 yang digelar di gedung pramuka, rajabasa, Bandar Lampung (10/4).

Saat memberikan sambutan bersama istri Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri, Yustin mengucapkan salam perpisahan kepada para tamu undangan yang hadir sebab sebentar lagi ia tak menjadi Ketua Tim PKK Provinsi Lampung seiringnya berakhirnya masa jabatan Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Dihadapan tamu undangan Yustin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya dalam memajukan tim penggerak PKK Provinsi Lampung.

“terima kasih atas dukungan dalam memajukan tim penggerak PKK Provinsi Lampung,  di hari kartini ini saya berharap peran wanita dalam memajukan provinsi lampung semakin ditingkatkan,” ungkap Yustin.

Peringatan hari kartini ke 140 di Lampung Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Bayana diharapkan bisa meningkatkan semangat kaum perempuan dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Lampung.

“hari kartini semoga meningkatkan semangat kaum perempuan dalam berkontribusi terhadap pembangunan di Provinsi Lampung,” imbuh Bayana.

Pada kegiatan peringatan hari Kartini ini dilakukan berbagai rangkaian kegiatan seperti lomba dance kreasi. Kegiatan puncak peringatan hari kartini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung dan Istri Wakil Gubernur Lampung yang disaksikan oleh para organisasi wanita serta unsur forkopimda lainnya.(lih/san)

loading...