UML Pengenalan Kampus Mahasiswa Baru

Dua ratus tiga puluh lima mahasiswa baru tahun ajaran 2019 /2020 Universitas Muhammadiyah Lampung, mengikuti program pengenalan kampus dan masa ta’aruf mahasiswa, yang di gelar selama tiga hari di mulai sejak 17 September 2019 hingga 19 September 2019 mendatang.

Dengan tangline kampung pengusaha Universitas Muhammadiyah Lampung, memberikan pengenalan untuk para mahasiswa baru dengan menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif yang akan memberikan motivasi kepada para peserta sebagai modal untuk menjadi mahasiswa yang tidak hanya fokus pada pendidikan melainkan bisa mengembangkan dirinya lebih baik.

Program pengenalan kampus di buka langsung oleh rektor universitas muhammadiyah lampung, Dr Dalman MPD dan ketua persatuan wilayah Muhammadiyah Prof Dr Marzuki Noor M.Si.

Ketua persatuan wilayah Muhammadiyah Prof Dr Marzuki Noor M.Si, menjelaskan  pentingnya program pengenalan kampus untuk mengkader para mahasiswa baru sehingga bisa menjadi seorang profesional yang profedis nantinya di kehidupan bermasyarakat.

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH LAMPUNG terdapat 12 program studi yang di unggulkan dengan menerima sebanyak dua ratus tiga puluh lima mahasiswa baru tahun ajaran 2019 /2020.

(Ren/Ri)