Underpass Unila Dibangun, Macet 1 Km

Underpass Unila Dibangun, Macet 1 Km

radartvnews.com– Sempat tak ada kejelasan, akhirnya Pemerintah Kota Bandar Lampung memulai pembangunan  underpass di simpang Universitas Lampung ( Unila ). Pengerjaan di mulai dari Museum Lampung dengan menutup satu lajur, akibatnya kemacetan terjadi dari arah raja basa menuju tanjung karang mencapai satu kilo meter.

Yatmi  Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan Dinas PU Kota Bandar Lampung, pengalihan arus lalu lintas rabu sore (4/4) mulai di berlakukan. Pengendara dari arah tanjung karang tak di perbolehkan langsung menuju Unila harus putar arah di depan mall robinson.

“pengalihan arus diberlakukan mulai rabu (red) ini, pengendara harus memutar dari arah Mall Robinson untuk ke Unila,” kata Yatmi.

Underpas sepanjang 400 meter dengan lebar 10 meter ini menghabiskan dana sebesar Rp35,4 milliar dana tersebut merupakan pinjaman dari PT.SMI.

Pengawas Lapangan PT Sang Bima Ratu  Sutarno mengatakan pihaknnya sudah mulai mengerjakan proyek pembangunan underpass simpang Unila mulai dari pelebaran jalan terlebih dahulu.