Ungkap Penyebab Kematian, Makam Yogi di Bongkar

Ungkap Penyebab Kematian, Makam Yogi di Bongkar

radartvnews.com- Tim Gabungan Polres Lampung Utara dan Polda Lampung melakukan pembongkaran makam Yogi Andika (32), kamis pagi (12/4). Petugas melakukan outopsi terhadap jasad warga tanjung senang,  Bandar Lampung  untuk mengungkap penyebab kematian.

Pemeriksaan berlangsung tertutup dihadiri keluarga dan rekan almarhum. Tim Dokter Forensik dari Polda Lampung yang membantu pemeriksaan terhadap jenazah satu persatu memeriksa setiap bagian tubuh yang disinyalir mengalami luka bekas kekerasan fisik hingga berujung kematian.

Kompol Faisal Zulkarnain Dokter Forensik Polda Lampung menjelaskan, Pemeriksaan terhadap jenazah atas permintaan keluarga korban yang menilai ada kejanggalan atas kematian yogi karena mengalami luka memar disekujur tubuh dan kepala.

“permintaan outopsi dari keluarga yang merasa ada kejanggalan kematian yogi karena banyak luka lebam di tubuh dan kepala jasad, beberapa sampel akan dibawa untuk dilakukan pemeriksaan labiratorium,” ujar Faisal.

Liliana kakak Yogi berharap, motif kematian Yogi Andika bisa segera terungkap serta ada pihak yang bertanggungjawab, karena hampir setahun ditangani terduga pelaku penganiayaan belum terindentifikasi .(tim/san)