Unila Loloskan 1.543 Peserta Ujian Mandiri Unila

Unila Loloskan 1.543 Peserta Ujian Mandiri Unila
Unila Loloskan 1.543 Peserta Ujian Mandiri Unila
- Advertisement -
loading...

radartvnews.com –  Sebanyak 1.543 peserta dari total 2.512 jumlah peserta yang ikut dalam ujian mandiri di Universitas Lampung dinyatakan diterima sebagai mahasiswa Universitas Lampung, humas panitia lokal penerimaan mahasiswa baru UNILA,  Muhammad Komarudin mengatakan bahwa pengumuman hasil ujian mandiri sudah bisa dilihat di website Universitas Lampung. Dalam ujian mandiri tahun ini peserta yang diterima sebanyak 1.543 orang melalui dua jalur masuk mandi reguler dan paralel, sedangkan untuk peserta yang diterima melalui jalur PMPAP sebanyak 208 orang.

Menurutnya dari total peserta ujian yang lolos dengan rincian peserta yang diterima di jurusan hukum sebanyak 307 orang, jurusan manajemen sebanyak 56 orang, dan lainnya tersebar dibeberapa jurusan.

Komar menjelaskan bahwa untuk tahapan selanjutnya bagi mahasiswa PMPAP yang diterima dapat melakukan registrasi tidak dipungut biaya sedangkan bagi mahasiswa yang diterima melalui jalur mandiri dan paralel terlebih dahulu akan ditentukan ukt nya dengan besaran UKT tertinggi, kemudian baru bisa melakukan registrasi setelah pembayaran UKT.(liz/ayu/bowo)