Unsur Pimpinan DPRD, Golkar Tarik Ulur

Sejak Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Lampung 2 September lalu, belum ada kegiatan sama sekali bagi 85 Anggota Dprd terpilih. Meski telah mengesahkan susunan fraksi. Alat kelengkapan dewan dan unsur pimpinan belum di definitif kan. Salah satu faktornya yakni belum ada kepastian dari Fraksi Golkar untuk mengajukan nama kadernya yang duduk sebagai Wakil Ketua Tiga. Sementara empat partai lainya mulai dari PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Demokrat Dan Partai Nasdem sudah mengajukan nama untuk unsur Pimpinan DPRD Definitif.

Pelaksana tugas Sekertaris DPRD Provinsi Lampung, Tina Melinda mengatakan, hingga saat ini Golkar belum mengirimkan surat ke Sekertariat Dewan terkait unsur pimpinan.Sementara, tugas DPRD kedepan semakin berat yakni menyusun Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Tahun 2020.

Dia berharap,dalam waktu dekat, Golkar sudah mengajukan nama untuk Wakil Ketua Tiga. Stelah itu, sekertariat akan menggelar Paripurna Pelantikan Anggota DPRD definitif dan peyusunan alat kelengkapan dewan.(Hen/Bow)