Rekaman CCTV, Mobil Curian Melaju Kencang ke Arah Rajabasa, Bandar Lampung

radartvnews.com- Apes, itulah yang dirasakan Agus Suharyanto, betapa tidak kawanan pencuri mobil beraksi usai korban memanaskan mesin mobil pick up nomor polisi BE 9013 BE.

Seperti biasa, sebelum beraktifitas untuk jasa angkut 06:00 WIB kendaraan korban dipanaskan tak jauh dari rumah yang berada dijalan tengku umar, gang banten, Kelurahan Sidodadi, Kedaton Bandar Lampung, kamis pagi (23/8).

Kawanan bandit membutuhkan waktu tiga menit untuk mengasak kendaraan milik korban yang ditinggalkan korban pulang kerumah.

Saat korban kembali ke mobil kendaraan miliknya sudah tak ada ditempat. Saksi mata Mujiono  mengatakan kendaraan korban sempat terlihat melaju kencang dirinya mobil avanza melaju ke arah Raja Basa Bandar Lampung. Pencurian ini sempat terekam CCTV milik rumah warga dilokasi.

“mobil ngebut, dibelakngnya ada avanza putih ngebut juga,” ujar Mujiono.

Dalam rekaman CCTV sekitar pukul 06:12 WIB minibus putih tiba, selang beberapa menit mobil pick up milik korban dari belakang melaju begitu cepat.

Kasus pencurian kini ditangani oleh Mapolres Bandar Lampung. Tidak hanya mobil korban juga kehilangan uang satu Rp 1,5 Juta yang terletak di dalam mobil. Polisi masih mendalami rekaman CCTV dan memeriksa sejumlah saksi.(lds/san)