Usai Pelantikan Demokrat Kebut Musda Dan Persiapan Pilkada 2017

Usai Pelantikan Demokrat Kebut Musda Dan Persiapan Pilkada 2017
Usai Pelantikan Demokrat Kebut Musda Dan Persiapan Pilkada 2017

radartvnews.com – Yang baru ini Ketua DPD Demokrat Lampung masih di duduki oleh Muhamad Ridho Ficardo yang merupakan Gubernur Lampung dengan Sekertaris Fajrun Najah Ahmad, ada juga beberapa nama Politikus dan juga Kepala Daerah yang masuk di dalam struktur kepengurusan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Lampung kini telah sah di tanda tangani oleh Ketua Umum DPP Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, kini Partai berlambang Mercy ini tengah focus untuk mempersiapkan agenda Pelantikan Pengurus , pada struktur kepengurusan yang baru di DPD Demokrat sendiri tidak banyak mengalami perubahan  beberapa nama politikus lama masih menghiasi jajaran struktur pengurus.

Diketahui pada struktur kepengurusan inti salah satunya yakni Dendi Ramadhona yang merupakan Bupati Kabupaten Pesawaran.

Sementara itu, Sekertaris DPD Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan setelah proses Pelantikan Kepengurusan DPD langsung akan menggelar pertemuan untuk mengagendakan Musyawarah cabang untuk seluruh Dewan Pimpinan Cabang Partai. Selain itu pembahasan Pilkada di Lima Kabupaten pada Tahun 2017 mendatang menjadi salah satu agenda penting dalam pembahasaan pengurus.(hen/bowo)