Usai Pesta Miras, Pria Bertato Membegal

Usai Pesta Miras, Pria Bertatto Membegal

Radartvnews.com- Feri Adi Purnama Warga Gunung Sari, Enggal, Bandar Lampung terpincang-pincang saat petugas menggiringnya untuk dihadirkan dalam pers rilis di halaman Mapolresta Bandar Lampung.

Pemuda yang belum mempunyai pekerjaan tetap dan bertatto di sekujur tubuh, nekad membegal seorang pengendara sepeda motor yang mengantarkannya pulang kerumah  usai bertemu rekannya di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.

Saat tiba ditempat gelap pelaku langsung  mengeluarkan obeng dan mengancam akan menusuk korban sehingga korban yang merasa terpojok langsung menyerahkan motornya tersebut.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi menjelaskan berdasarkan keterangan tersangka motor tersebut dijual dengan harga Rp1,5 juta rupiah. Saat ditangkap tersangka dipengaruhi minuman keras. “tersangka mengaku menjual motor hasil curian seharga satu setengah juta rupiah,” kata Kompol Rosef Efendi.

Kini polisi masih memburu rekan Feri yang menjadi penadah dan kepada tersangka petugas menjerat pasal 365 KUHP dengan ancaman penjara maksimal 12 tahun.(ren/san)