Via Radar TV, TGB Tebar Virus Maslahat

Via Radar TV, TGB Tebar Virus Maslahat

radartvnews.com- Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang ( TGB ) M Zainul Majdi kamis pagi (22/3) memberikan tausiyah kepada sejumlah mahasiswa IBI Darmajaya Bandar Lampung.  Dalam kajianya ia menyampaikan bahwa generasi muda Indonesia yang akan membawa bangsa Indonesia ke era kemajuan dan keberkahan.

TGB M Zainul Majdi merupakan hafidz qur’an yang sudah menjabat sebagai Gubernur dalam dua kali periode.  Safari dakwah ini mengangkat tema tentang generasi alquran penyelamat bangsa.

“ia berharap nantinya bangsa Indonesia dapat memiliki seorang pemimpin yang mengamalkan nilai nilai alquran sebagai pegangan dalam berkepemimpinan,” ujar TGB.

Dalam kesempatan tersebut, TGB juga tidak menampik jika dirinya kemungkinan akan maju dalam pilpres 2019.

Sementara Rektor IBI Darmajaya Firmansyah berharap, apa yang disampaikan Tuan Guru Bajang dapat bermanfaat bagi generasi muda terutama mahasiswa IBI Darmajaya dan menjadikan alquran sebagai pegangan hidup.

“ yang disampaikan dapat bermanfaat bagi generasi muda khususnya mahasiswa Darmajaya,” kata Firmansyah.

Selain di IBI Darmajaya, TGB juga akan memberikan tausiyah di Masjid Al Muslimin Pahoman, Masjid Alfurqon, Masjid Al Wasi’I, IAIN Metro, Masjid Taqwa Metro  dan Live Talk Show di Radar TV Pada Jumat Sore (23/3).(lat/liz/san)