(Video) Apel Besar Kodim 0411 Gabungan 3 Kabupaten Kota Jaga Keutuhan NKRI

radartvnews.com – Dengan semangat yang menggebu gebu Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Jajang Kurniawan membakar semangat para tamu undangan di atas panggung nusantara bersatu. Kegiatan diikuti Walikota Metro Achmad Pairin Bupati Lampung Timur Khusnunia Dan Bupati Lampung Tengah Mustofa.

Dengan menggunakan ikat kepala merah putih para tamu undangan antusias mengikuti apel besar nusantara bersatu tersebut, termasuk gambar gambar para pahlawan bangsa turut di pajang di samping kiri kanan panggung itu.

Apel besar dengan jargon nusantara bersatu itu di ikuti oleh seluruh pimpinan forkopimda dari tiga kabupaten kota. Mereka terdiri dari berbagai suku dan etnis turut hadir meramaikan apel besar nusnatara bersatu tersebut. Kegiatan itu dimotori oleh kodim 0411 lampung tengah agar semangat cinta tanah air tetap menggebu di dada anak negeri.

Lebih dari tujuh ribu warga dari berbagai kalangan dan suku di tanah air memberikan semangat cinta tanah air agar keutuhan nikri tetap terjaga.

Hal ini juga dilakukan untuk mencegah terjadinya perpecahan oleh segelintir orang yang tidak bertanggung jawab guna memberikan contoh kepada daerah lain bahwa diwilayah Kodim 0411 Lampung Tengah sikap cinta tanah airi tetap terjaga dan tumbuh subur. (yok/bw/min)