- Advertisement -
loading...

radartvnews.com – Aksi kejar kejaran antara petugas gabungan dari polresta Bandar Lampung  dan sejumlah balap liar ini terjadi saat petugas menggelar razia balap liar di sepanjang jalan laksamana malahayati  teluk betung selatan  bandar lampung  minggu dinihari.

Para pengendara sepeda motor ini langsung kocar kacir saat melihat petugas yang datang merazia  bahkan ada beberapa pengendara yang berusaha kabur dari kejaran petugas dengan cara masuk ke dalam gang gang kecil.

Beberapa pembalap liar ini berhasil diamankan oleh petugas  bahkan ada yang terjatuh dari motor karena berusaha menghindari petugas  sejumlah pembalap liar yang berhasil diamankan ini kemudian langsung dikumpulkan lalu diperiksa satu persatu.

Tak hanya mengamankan sejumlah pembalap liar  petugas gabungan juga memberhentikan para pengendara sepeda motor yang melintasi jalan laksamana malahayati ini  para pengendara sepeda motor ini kemudian diperiksa surat surat kendaraanya serta dilakukan penggeledahan razia ini sendiri dilakukan karena sudah meresahkan masyarakat yang melintasi jalan ini  kawasan jalan laksamana malahayati  selama ini memang kerap dijadikan sebagai arena balapan liar.

Kapolsek Teluk Betung Selatan Bandar Lampung  Kompol Listiyono Dwi Nugroho mengatakan  dalam razia kali ini  pihaknya mengamankan puluhan kendaraan tanpa dilengkapi surat surat alias bodong  pihaknya juga menilang puluhan kendaraan karena tak memiliki surat surat kendaraan lengkap.

Razia balapan liar ini sendiri akan terus rutin dilakukan guna benar benar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat  serta memberikan efek jera kepada para pembalap liar untuk tidak lagi melakukan aksi balapan liar. (lih/bw/min)