radartvnews.com – Warga pekon kuta dalom kecamatan gising kabupaten tanggamus digegerkan dengan penemuan mayat di jalan dusun tegal sari pekon kuta  dalom kecamatan gisting kabupaten tanggamus.

Dugaan sementara ED tewas secara mengenaskan dengan sayatan dileher menganga usai bertengkar dengan korban SG yang mengalami luka bacok pada bagian perut dan harus dilarikan ke rsud pringsewu. Sementara BS warga pekon dadapan kecamatan sumberejo tanggamus diamankan sebagai saksi di mapolsek talang padang.

Duel Warga Tanggamus Tewas DigorokSempat beredar informasi bila mereka bertiga diduga adalah korban kejahatan karena sempat meminta pertolongan ke rumah salah satu warga pekon kuta dalom.

Diperkiraan tindak kejahatan terjadi dengan jarak 50 meter dari rumah warga ke arah selatan menuju jalan lintas barat sesuai jalan tegal sari, hal itu didasari korban SG tergeletak di jalan tersebut sedangkan ED berlari ke rumah warga dan BS melarikan diri ke arah jalan lintas barat dan meminta pertolongan warga.

 

Kapolres tanggamus akbp ahmad mamora menyatakan bila ketiganya berteman namun penyebab dari pembunuhan masih didalami dengan meminta keterangan saksi dan alat bukti. (ed\tanggamus)