- Advertisement -
loading...

radartvnews.com – Toko material bangunan yang berada  di jalan ratu dibalau tanjungseneng Bandar Lampung habis dilalap sijago merah senin malam. Api dengan cepat melahap habis toko yang banyak terdapat material yang mudah terbakar. Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran bpbd kota bandarlampung diturunkan untuk memadamkan api.

Pertama kali api diketahui dari ledakan yang terdengar di dalam toko dan disusul dengan api yang membesar pada pukul 18:40. Diduga api berasal dari konseleting listrik yang langsung menyambar bahan baku matrial sepeti thiner yang berada di dalam toko. Sejumlah petugas pemadam berusaha memadamkan api namun sedikit terhalang karna banyaknya kerumunaan warga yang ingin melihat dilokasi kejadian.

Hadir dilokasi kejadian walikota bandar lampung Herman HN tampak melihat dengan serius, dan langsung mengarahkan proses pemadaman yang dilakukan  BPBD kota bandar lampung. Akibat kebakaran ini kerugian yang dialami pemilik toko ditaksir mencapai satu miliar rupiah. (ren/bw/min)