radartvnews.com, Lampung Tengah – Ratusan warga dusun karang sari  dan dusun sidomulyo  kampung fajar bulan  kecewa dengan kepala kampung setempat  kekecewaan itu lantaran  kepala kampung  tidak mau menandatangani berkas pemekaran kampung  sebagai bentuk kekecewaannya  ratusan warga ini mendatangi kantor bupati  untuk berdemo.

Koordinator demo  syahrul mengatakan  tujuan mereka menggelar demo di depan kantor pemkab adalah  untuk menyampaikan aspirasi masyarakat  kepada kepala daerah  sekaligus untuk menagih janji  yang telah diucapkan oleh kasir  kepada masyarakat  pada saat kampanye pencalonannya  sebagai kepala kampung fajarbulan dulu. Janji kampanye tersebut salah satunya  bahwa jika kasir terpilih menjadi kepala kampung fajar bulan  maka dirinya bersedia  untuk menyetujui adanya pemekaran kampung fajar bulan  yang memang telah menkadi harapan masyarakat setempat.

Setelah berorasi, rombongan warga ini di terima langsung oleh wakil bupati lampung tengah  loekman djoyosoemarto untuk menyampaikan aspirasi mereka menanggapi permintaan dari masyarakat. Orang nomor dua di pemerintah kabupaten lampung tengah ini sangat setuju dengan adanya pemekaran kampung tersebut  asalkan  kampung yang akan dimekarkan  memenuhi syarat yang ditentukan.

Terkait adanya kepala kampung  yang tidak mau menandatangani  surat pemekaran kampung  pihaknya belum mengetahui hal tersebut  orang nomor dua di lampung tengah ini berjanji  akan memanggil kepala kampung terkait. (tika/cat/min)

loading...