Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalLampung Tengah

Wabup Loekman Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres

1
×

Wabup Loekman Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres

Share this article
Wabup Loekman Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres Lamteng
Wabup Loekman Apresiasi Kinerja Sat Narkoba Polres Lamteng

radartvnews.com – Menyikapi prestasi jajaran satuan narkoba, Polres Lampung Tengah yang berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu-sabu di Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah dengan barang bukti beberapa paket sabu dengan berat sebanyak 540 gram, mendapat apresiasi dari wakil Bupati Lampung Tengah yang juga Ketua Badan Narkotika Nasional atau BNN Kabupaten Lampung Tengah Loekman Djoyo Soemarto.

Menurut Loekman kinerja jajaran Polres Lampung Tengah ini berhak mendapatkan apresiasi serta dukungan dari pemerintah daerah, sebab dengan kerja keras yang telah dilakukan dan keseriusan pihak kepolisian untuk memberantas narkoba di negara ini.

Orang nomor dua di Lampung Tengah ini menambahkan narkoba merupakan musuh terbesar masyarakat Indonesia khusunya Lampung Tengah, sebab karena barang haram ini banyak masyarakat yang terjerumus kepada hal-hal yang negatif seperti pencurian, pelecehan seksual bahkan pembunuhan.

Loekman sangat berharap Polres Lampung Tengah dapat lebih konsen dalam penanganan kasus narkoba, selain itu juga peranserta dari masyarakat sangat diperlukan guna memutus mata rantai peredaran narkoba di Lampung Tengah, Lukman berpesan kepada masyarakat Lampung Tengah untuk dapat menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak generasi muda penerus masa depan bangsa. (tik/jef)