Wahyu Dimakamkan, Anak Belum Ditemukan

Wahyu Dimakamkan, Anak Belum Ditemukan

Radartvnews.com- Jenazah Wahyu Alldila korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 tiba dirumah duka di Pringsewu Selatan pukul 08.30 (7/11). Jenazah langsung  disalatkan di makamkan di pemakaman umum pekon setempat. Tragisnya, sang anak Xherdan Fahridzi (5) hingga saat ini belum teridentifikasi.

Atas kejadian Ini Bupati Pringsewu Sujadi mengucapkan belasungkawa yang sedalamnya atas kejadian yang menimpa warga Pringsewu.

“kami turut berduka dan belasungkawa yang sedalamnya atas kejadian yang menimpa warga Pringsewu,” ungkap Sujadi.

Masih kata Sujadi, dirinya juga meminta kepada keluarga untuk tetap berdoa agar korban atas nama Xhendan Fahridzi segera teridentifikasi.

Yulius Agung keluarga Wahyu Aldila menjelaskan, Wahyu Aldila dan anaknya Xherdan Fachridzi akan melakukan perjalanan pulang menuju Pangkal Pinang. Usai menyaksikan Laga Timnas Indonesia U-19 pada babak perempatfinal Piala Asia 2018 lalu.

“mereka (red) pulang ke Pangkal Pinang usai nonton laga Timnas Indonesia U-19 pada babak perempatfinal Piala Asia 2018 lalu, keluarga berharap jasad Xherdan Fachridzi segera ditemukan,” ungkap Yulius.(edi/ren/san)