BANDAR LAMPUNG- Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2016 ini genap menyentuh angka 108 Tahun, Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri didampingi Kabag Humas Heriyansyah menyatkan bahwa perbedaan budaya, adat istiadat, watak serta karakter di masyarakat merupakan alat pemersatu bangsa,19 mei 2016.

“Jika kita bicara kebangkitan nasional kita akan bicara sesuatu yang sangat heroik, Namun dirasakan masih ada kesalahpahaman terutama tentang isu-isu yang bersifat kedaerahan, ini Sejatinya kita harus paham apa yg dicita-citakan oleh organisasi Budi Utomo sebagai sebuah wadah perjuangan pemersatu bangsa” ungkapnya.

Kemerosotan pemahaman tentang nilai-nilai luhur yang terdapat dalam cita-cita pendahulu bangsa ini, kiranya membutuhkan kepedulian semua elemen bangsa, namun lebih daripada itu terdapat langkah awal yang harus dilakukan yakni bagaimana kita menyadarkan diri kita sendiri sudah saatnya bagi kita untuk memamahi kebangkitan nasional melalui karya nyata kita, mari bersama seluruh elemen masyarakat bersatu padu menyatukan langkah kita dajam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa ini, ujarnya. Tegas Bupati Tulang Bawang Barat ini. (rls/sep)

 

loading...