Walikota Pairin Beri Karangan Bunga

Walikota Pairin Beri Karangan Bunga
Walikota Pairin Beri Karangan Bunga

radartvnews.com – Mewakili masyarakat Kota Metro, Walikota Achmad Pairin menyampaikan bila Pemkot turut berbangga atas keberhasilan Eko Yuli Irawan mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Menurut Pairin prestasi atlet asal Metro itu patut diapresiasi, dimana saat ini Pemkot Metro memang hanya bisa memberikan sebatas papan bunga dengan menaruhnya selama satu bulan di depan rumah keluarga Eko, hal ini sebagai wujud kebanggaan bersama sebagai warga Metro.

Lebih lanjut Pairin akan mengundang khusus orang tua Eko Yuli pada acara 17 agustus 2016 untuk diberikan penghargaan dan berharap agar tumbuh altet angkat besi yang baru untuk kota Metro.

Sementara itu Wastiah ibu dari Eko Yuli Irawan berharap Lifter kelahiran Kota Metro yang baru saja menyabet perak olimpiade Rio 2016 bisa pulang kampung membela dan membawa nama Lampung dalam ajang pon 2016 di Jabar.

Wastiah memiliki keinginan melihat putranya bertanding membela Lampung sudah sejak lama, namun apa daya hingga kini semangat itu masih sebatas mimpi karena saat ini Eko yang tidak lagi membela Kalimantan baru saja pindah ke kontingen Jawa Timur untuk pon akan dating.(yok/jef)