Wanita Sebatang Kara Tewas Membusuk 

Radartvnews.com – Warga RT 05 Lingkungan 1 Kelurahan Sukarame Bandar Lampung, digegerkan dengan penemuan jasad Rahmawati, 49 thn, wanita paruh baya yang hidup sebatang kara di rumahnya. Warga curiga melihat kondisi rumah korban dalam keadaan gelap, menemukan korban dalam kondisi tewas membusuk di atas tempat tidur di dalam kamar bagian depan rumahnya. Terakhir warga melihat Rahmawati, pada hari Jum’at 25 Oktober 2019.

Polisi dari tim inafis Polresta Bandar Lampung yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke ruang forensik Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung untuk dilakukan visum.

Pihak keluarga dan kerabat korban mengakui korban sebelumnya memiliki riwayat gangguan jiwa akibat depresi dan pernah dirawat di rumah sakit jiwa, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke aparat kepolisian.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, Rahmawati tewas dikarenakan komplikasi penyakit dideritanya. Seperti darah tinggi , ginjal dan depresi.(leo/rie/bow).