Warga Berikan Tali Asih Kepada Bocah Mengidap Tulang Ekor Terjepit

    Warga Berikan Tali Asih Kepada Bocah Mengidap Tulang Ekor Terjepit
    Warga Berikan Tali Asih Kepada Bocah Mengidap Tulang Ekor Terjepit

    radartvnews.com – Akmal Rosid Ilabi bocah malang yang masih duduk di Yayasan Sekolah Dasar Insan Mandiri Way Kandis ini hanya dapat  tersenyum saat mendapatkan tali asih yang diberikan seorang warga saat memeriahkan malam puncak HUT RI yang dilaksanakan warga dikompolek perumahan abdi negara di Sukabumi Bandar Lampung Sabtu malam.

    Anak kedua dari tiga bersaudara dari pasangan buah cinta Suwono dan Okta Viani ini tak dapat berjalan normal seperti bocah seumurannya/ sehingga ia harus digendong orang tuanya saat naik diatas pangung untuk mendapatkan tali asih oleh seorang warga.

    Talih asih yang diberikan warga yakni berupa uang tunai, sembako serta perlengkapan alat-alat sekolah, saat disambangi para awak media yang ingin mewawancaraiya, bocah sebelas tahun ini terlihat tersipu malu dan bertekat meraih cita-citanya untuk menjadi pembalap.

    Sementara itu Elia warga dan juga Ketua Pelaksana perlombaan 17 Agustusan menuturkan selain memberikan santunan kepada Akmal dirinya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta bebrapa perempuan yang tidak memiliki suami atau janda. Elia menambahkan kegiatan yang dilakukan ini juga sebagai ajang silahturahmi antar warga.(leo/jef)